Pensiun Jadi Camat Sekayam, Mangaranap Ucap Syukur

Pensiun Jadi Camat Sekayam, Mangaranap Ucap Syukur

Oleh Redaksi Betang Raya Post

SEKAYAM – Camat Sekayam Mangaranap Siahaan memasuki purna bhakti.

Sebagai ucapan syukur Ia membuat acara pelepasan purna bhakti sebagai salam berpamitan, Minggu (8/3/2020) sore di aula kantor Camat Sekayam.

Hadir para camat beserta para istrinya yang merupakan ketua PKK di masing-masing kecamatan, hadir juga TP PKK Kabupaten, GOW dan DWP, hadir juga beberapa Kepala OPD rombongan Bupati Sanggau, Danramil dan Kapolsek Sekayam.

Mangaranap menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan motivasi selama ini dari berbagai pihak, secara khusus kepada Bupati dan Wakil Bupati Sanggau.

Sekda dan para kepala OPD, Para Camat, Staf Pegawai Kecamatan, unsur Forkopimcam serta seluruh masyarakat Kecamatan Sekayam.

“Adapun tujuan dari acara yang dilaksanakan selain silahturahmi juga permisi pamitan kepada rekan kerja karena saya sudah memasuki purna bhakti,”ucap Mangaranap.

Ditempat yang sama, Bupati Sanggau Paolus Hadi dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas pengabdian Mangaranap Siahaan, SH sebagai Camat Sekayam.

“Masalah pekerjaan, saya rasa tidak ada yang sempurna, tapi saya tau Bapak sungguh-sungguh bekerja dalam membangun Kecamatan Sekayam ini,”ucap Bupati.

Bupati Sanggau menambahkan, kalau secara wilayah Sekayam sangat luas, oleh karena itu seorang Camat harus turun kelapangan.

Sebagai pemimpin dianggap kurang, itu biasa karena bukan manusia sempurna, tetapi soal pekerjaan dan tugas harus berperilaku keras terhadap aturan. Dalam tugas harian sebagai Camat tentu tidaklah gampang karena dilihat dari tupoksi adalah menjalan tugas Bupati yang diserahkan. Tetapi Camat punya wilayah sehingga banyak gurauan yang akan diingat saat sudah meninggalkan wilayah tersebut atau sudah memasuki masa purna bhakti.

“Serta terimakasih juga kepada ketua PKK Kecamatan Sekayam yang memiliki semangat tinggi dalam mendampingi camat sudah melakukan tugasnya dengan baik selama ini,”tutur bupati.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.