Nabrak Pembatas Jembatan Sungai Perabi Bebehan, Pengendara Pick Up KB 8650 QA Luka Robek di Kepala

Nabrak Pembatas Jembatan Sungai Perabi Bebehan, Pengendara Pick Up KB 8650 QA Luka Robek di Kepala

Laporan: Abang

Editor: Firmus

SIDAS – Kapolsek Sengah Temila IPDA Hengki Gunawan mengatakan, Pick up Daihatsu Grand Max merah Nomor Polisi KB 8650 AQ menabrak pembatas jembatan di jalan raya Pontianak-Ngabang, Dusun Bebehan Desa Sidas, kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Sabtu, 16 November 2019, yang mengakibatkan mobil tersebut jatuh ke sungai Perabi.

Dijelaskan Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan, Pick Up Daihatsu Grand Max merah dari arah Ngabang menuju Pahauman. Sesampainya di Dusun Bebehan, tiba-tiba Dump truk yang tidak diketahui identitasnya menyalip di tikungan sebelum jembatan.

Dikarenakan pengendara Daihatsu grand max yang dikemudikan Suparman (18),  alamat Dusun Raja Rt 011/ 005 Desa Raja Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, diduga mengantuk, sehingga terkejut dan mobil yang di kendarainya melaju zig zag kemudian menabrak pembatas jembatan dan kendaraan masuk sungai di bawah jembatan.

Suparman mengalami luka benturan di lengan sebelah kiri, sedangkan penumpang/kernet Kendaraan, Agung Prayogo, 22 tahun, yang beralamat di Tareng Plasma 11 Rt 002/002 Desa Amboyo Utara Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, mengalami luka robek pada kepala bagian belakang.

Atas kejadian itu anggota mendatangi tempat kejadian perkara untuk pengamanan evakuasi kendaraan kemudian mendata Korban kecelakaan lalu lintas.

“Kita minta pengendara agar berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu lalu lintas,”pesan IPDA Hengki Gunawan.

Ia menambahkan, jika mengantuk silakan istrahat menepi supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang merugikan diri sendiri dan pengendara lainnya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.