Tiga Pelaku Narkoba di Sekayam Ditangkap Polisi

Tiga Pelaku Narkoba di Sekayam Ditangkap Polisi

FOTO: Salah satu penginapan di Balai Karangan tempat ditangkap pelaku narkoba oleh anggota Polres Sanggau.

Oleh: Libertus Liber

Editor: Firmus

SEKAYAM – Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcellino Masengi S.Ik.,M.H mengatakan anggotanya telah melakukan penangkapan terhadap tersangka Ab pelaku Narkoba di salah satu penginapan di Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Jumat (17/1/2020) sekira pukul 22.00 wib.

Dari tangan tersangka telah di sita atau diamankan barang bukti berupa 1 (satu ) Tas besar warna biru, 1 (Satu) Tas kecil warna merah hitam. 3 (tiga) unit hp, dengan merk : nokia warna biru, Maxtron warna hitam dan Oppo A5S warna merah.

30 (tigapuluh ) bungkus sedang 2 (dua) bungkus besar diduga berisi narkoba jenis sabu.

Raymond mengatakan, setelah anggota mendapatkan informasi keberadaan pelaku dan barang bukti di penginapan Prambanan, selanjutnya anggota langsung ke tkp dan melakukan penggeledahan dan ditemukan tersangka atas nama Ar dan Barang Bukti 2 (dua) bungkus teh tarik dan white cofee diduga narkoba jenis sabu disimpan dalam tas kecil warna merah kmudian dimasukkan dalam tas besar warna biru.

Kemudian pengembangan dilakukan dan selanjutnya dilaksanakan penangkapan terhadap tersangka atas nama. H di Dusun Rintau, Desa Bungkang Kecamatan Sekayam dan selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap tersangka atas nama Ab di hotel Prambanan Balai Karangan.

Terhadap tersangka Ar, H dan Ab serta Barang Bukti saat ini berada di Polsek Sekayam dan Pengembangan sedang dilaksanakan.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.